oleh

Motor Dinas Kades Air Tenam Diembat Maling

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan. Kali ini tidak tanggung – tanggung 3 unit sepdea motor disikat pencuri.

Salah satunya adalah sepeda motor milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan yang digunakan sebagai kendaraan dinas operasional sehari –hari kepala desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna.

Ketiga unit sepeda motor merk honda tersebut semuanya milik Kades Air Tenam Padli (43). Hilangnya 3 unit sepeda motor ini diperkirakan pada pukul 05.30 Wib pagi Jumat, (27/3/2015).

Kapolres Bengkulu Selatan melalui Kapolsek Pino Masat Iptu Munawan dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna.

“Ya benar, Ketiga motor Honda yang di curi adalah milik Kades Air Tenam yang di letakan pemiliknya di ruang tengah rumahnya. Kalau dilihat dari hasil olah TKP, pencuri masuk dengan cara mencongkel dan merusak kunci pintu depan rumah kades. Saat ini pelaku belum diketahu dan masih dilacak identiitasnya,” demikian Kapolsek.

Di perkirakan pelaku tidak sendiri dan dugaan kuat sementara pelaku berasal dari Palembang. Atas kejadian itu kepala desa Air tenam yakni Padli mengalami kerugian sekitar Rp 20 Juta. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eleven − ten =

News Feed