oleh

Motor Tabrak Truk, Warga Taba Saling Tewas

illustrasi/istimewa
illustrasi/istimewa

kupasbengkulu.com – Warga Desa Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai, Kepahiang, Dodi Hariyansyah (25) meninggal dunia setelah sepeda motor merek Honda Revo berwarna biru dengan Nopol BD 2914 GB yang dikendarainya bertabrakan dengan truk Mitsubishi pada Jumat (22/08) sekira pukul 15.47 WIB.

Akibat kejadian itu, Dodi mengalami luka robek pada kepalanya dan kedua kakinya patah hingga Sementara, Rio rekan korban hanya mengalami luka lecet di dagu dan pelipis sebelah kiri.

Kapolres Kepahiang, AKBP Sudarno, S.Sos, MH melalui Kasat Lantas Polres, Iptu Sukma Pranata, S.IK menjelaskan bahwa kejadian itu bermula saat Dodi dan Rio melaju dari arah Bermani Ilir menuju arah Kepahiang.

Sepeda motor yang mereka kendarai melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Desa Taba Air Pauh, tepatnya di sebuah tikungan, Dodi mengambil lajur berlawanan. Saat bersamaan datanglah truk bernopol BD 8083 GK yang dikendarai oleh warga Desa nanjungan, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Empat Lawang, Sumsel, Halim Perdana
Kusuma (29).

Tabrakan pun tak dapat dielakkan lagi. “Berdasarkan penyidikan kami sementara ini, kejadian lakalantas yang menyebabkan korban tewas, akibat kelalaian pengemudi. Karena pengemudi sepeda motor ini tidak memperhatikan adanya truk yang melaju dari arah berlawanan, ia mengambil lajur yang salah,” ungkap Sukma.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × one =

News Feed