oleh

Ngejomblo? Ini Tips Agar Kamu Bisa dapat Pacar

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

kupasbengkulu.com- Bagi kamu yang saat ini belum punya pacar atau ngejomblo, tidak perlu khawatir lagi. Dengan memiliki ‘kualitas’, pastinya jadi daya tarik sendiri buatmu, tidak perlu capek-capek hunting pacar lagi.

Karena, kriteria setiap orang juga berbeda-beda, be your self (Jadi diri sendiri) saja, tapi tetep faktor-faktor seperti kejujuran, kesetiaan, cowok yang serius, cewek yang bukan play girl mungkin jadi penilaian utama. Ini ada beberapa poin penting untuk mendapatkan pacar yang pas.

1. Percaya Diri
Percaya dengan apa adanya diri Anda dan biarkan dunia melihat Anda merasa seperti itu. Sosok yang menyenangkan dan percaya diri memberikan suasana kegembiraan, mereka menarik orang lain hanya karena sifatnya yang ramah. Anggaplah seperti ini: jika seorang menyadari bahwa Anda merasa percaya diri dan senang dengan apa yang Anda miliki, ia tahu bahwa ia akan menikmati menjadi teman Anda.

2. Menghargai Hidup
Belajar dan menerima nilai hidup Anda sebagai seorang single. Ada banyak hal yang bisa Anda hargai menjadi seorang jomblo, meskipun harapan Anda adalah mendapatkan pasangan. Anda bisa menghabiskan untuk apapun yang Anda pilih, Anda bisa begadang selama yang Anda inginkan, atau berpakaian apapun senyaman yang Anda suka.

Selalu pandang kehidupan Anda dengan optimis dan Anda akan selalu merasakan adanya kepuasan. Sikap ini akan membuat Anda sebagai pribadi yang menarik bagi orang manapun dan mungkin mendapatkan cintanya.

3. Menjadi sahabat bagi kekasih
Sedikit saran bagaimana berhubungan dengan pasangan. Jadilah sahabatnya sebelum menjadi kekasihnya. Jika Anda adalah sahabat sejatinya, Anda lebih dekat dengan ia dan mengetahui satu sama lain lebih baik dari pada orang lain. Inilah dasar yang paling baik untuk membangun hubungan cinta.

Jika ia bisa mengandalkan Anda sebagai sahabat baiknya melalui suka dan duka, Anda bisa yakin bahwa saatnya akan datang ketika ia bisa mengandalkan Anda sebagai kekasihnya. Dapatkan cintanya dengan menjadi sahabat terdekatnya; itulah cara terbaik untuk memulainya. (vee)

Sumber : dnaberita

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed