oleh

Pembangunan Jalan Langgar Jaya Sulit Direalisasi

Perbaikan jembatan menuju Langgar Jaya patut diprioritaskan.
Perbaikan jembatan menuju Langgar Jaya patut diprioritaskan.

Kepahiang, Kupasbengkulu.com – Pembangunan jalan menuju Desa Langgar Jaya, Kecamatan Bermani Ilir, akan sulit direalisasikan, jika jembatan penghubung menuju desa  belum dilakukan perbaikan.

Ini dkatakan Anggota DPRD Kepahiang Dapil III, Eko Guntoro, Rabu (11/05/2016).  “Sulit merealisasikan pembangunan jalan menuju ke desa itu (Langgar Jaya-red). Kondisi jembatan penghubung yang kerusakannya sudah sangat parah, tidak memungkinkan dalam memasok material bangunan yang dibutuhkan”.

Atas kendala itu, Eko berharap, agar desakan warga Desa Langgar Jaya dan sekitarnya, lebih ditujukan pada jembatan yang menurutnya lebih mendesak untuk dibangun.

“Perbaikan sekaligus perluasan jembatan, merupakan jalan atau kunci, agar pembangunan jalan itu bisa direalisasikan. Jika tidak, maka akan sulit,” terang Eko yang melihat sikap warga desa sekitar, yang terkesan arogan dalam menyikapi pembangunan yang tengah berlangsung.

“Soal individual manusianya itu cukup mempengaruhi pembangunan. Jadi perlu adanya dukungan penuh dari warga, dalam hal pembangunan nantinya,” jelas Eko.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed