oleh

Pemkab Benteng Mengajak Masyarakat Hadir di HUT Kabupaten ke-8 Tahun

Kabag HU
Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu.com – Pemkab Benteng melalui Kepala Bagian Humas Pemkab Benteng, Widia Marisi, mengajak masyarakat memeriahkan HUT kabupaten yang ke-8.

Ini dikatakan Widia dalam jumpa Pers, menghimbau kebada seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Benteng, untuk menyaksikan dan Hadir pada acara HUT tersebut, yang diadakan  Bazar murah dan stand-stand pameran yang sudah dilounching Sekretaris Daerah, pada hari Rabu ( 25/5/2016).

Menyambut HUT Kabupaten Benteng ini, pada malam puncaknya akan di undang Ustad kondang dari Jakarta. Akan ada malam hiburan, yang diharapkan masyarakat  dapat bersama-sama menyaksikannya.

Meskipun rangkaian HUT Benteng ini juga dilakukan pada bulan Ramadan, maka rangkaian dan kegiatan HUT Benteng akan di lanjutkan kembali usai lebaran. “Mengingat rangkaian ini akan dilanjutkan di bulan Agustusnya.” jelasnya.

Widia Marisi menyampaikan rangkaian kegiatan dari tanggal 25 Mei 2016, dengan agenda acara di lounching dan acara inti HUT Benteng dalam rapat Paripurna, dan dilanjutkan Upacara pada tanggal 24 Juni mendatang.

Untuk itu Widia mengajak masyarakat, untuk meriahkan HUT Kabupaten Benteng, dalam pesta rakyat yang akan di gelar Pemkab Benteng,” pungkasnya.(adek )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed