oleh

Pemkab Kepahiang Promosikan Kopi Bubuk di Banda Aceh

Petani di Kepahiang memetik buah kopi miliknya. (Foto : Dok/Kupasbengkulu.com)

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang akan mempromosikan kopi bubuk Kepahiang di Pekan Nasional (Penas) KTNA XV 2017 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada 6 – 11 Mei mendatang.

“Kopi kita Kepahiang dipromosikan di Penas KTNA di Aceh. Produk unggulan Kepahiang yang ditampilkan itu persisnya kopi bubuk,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setkab Kepahiang, Apandi melalui Kasubag Pemberitaan, Swifanedi Yusda, Kamis (04/05/2017).

Kopi bubuk yang dipromosikan, lanjut Swifanedi, akan dicicipi langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Kabar ini, disebut sebagai penghargaan dari ikut sertanya Kepahiang di Penas KTNA XV.

“Kabar yang kami dapatkan, kopi bubuk akan dicicip atau diminum oleh bapak presiden, itu sebuah penghargaan bagi kita. Kebetulan juga stand kita Kepahiang dalam acaran itu berada dibagian depan,” jelasnya.

Sementara, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid dan rombongan dijadwalkan menuju ke Penas KTNA di Aceh pada Jumat (05/05/2017) besok.

“Bapak (Bupati Kepahiang,red) akan berangkat besok, ke Aceh,” singkatnya.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed