Minggu, Mei 26, 2024

Pemkot Bengkulu Apresiasi Kinerja Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Marbot

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota Bengkulu memberi apresiasi dan penghargaan kepada anggota kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang marbot atau penjaga masjid di eks lokalisasi Pulau Baai baru-baru ini.

Tak hanya itu, Pemkot juga memberikan reward kepada personil tim yang terlibat dalam penanganan perkara tersebut. Penghargaan diterima langsung oleh Kapolresta Bengkulu dan Tim Merah Putih Macan Gading serta polsek Kampung Melayu.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi usai memberikan penghargaan mengatakan reward ini merupakan bentuk ucapan terima kasih atas prestasi kerja yang dilakukan jajaran kepolisian dalam mengungkap pelaku kejahatan di Kota Bengkulu. Terkhusus pada kasus tersebut.

“Meskipun minim informasi, tapi dengan pengalaman dan komitmen beliau bersama tim, kasus pembunuhan marbot ini bisa diungkap hanya dalam tempo kurang dari 24 jam. Prestasi kerja yang patut diapresiasi Walikota, Wakil Walikota dan jajaran Pemkot serta unsur Forkopimda,” kata Dedy, Selasa, (31/1).

Ia berharap, dengan adanya reward itu bisa menjadi penyemangat bagi Polresta Bengkulu dan jajaran dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan di Kota Bengkulu.

“Ini adalah bentuk terima kasih. InsyaAllah ke depan, jajaran kepolisian Polresta Kota Bengkulu terus melindungi dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistiono mengatakan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu yang telah memberikan penghargaan atas pencapaian kinerja pada kasus tersebut. Dirinya mengharapkan penghargaan itu bisa memacu semangat dan kinerja Polresta Bengkulu dan jajaran.

“Tentunya penghargaan ini menjadi penyemangat dan akan terus kita tingkatkan upaya pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Aris.

Reporter: Elekusman

Related

Telan Anggaran Rp 151 Juta, Pengadaan Ayam Desa Mekar Sari Seluma Diduga Mark Up

Telan Anggaran Rp 151 Juta, Pengadaan Ayam Desa Mekar...

233 Personel Polres Mukomuko Amankan Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad

233 Personel Polres Mukomuko Amankan Tabligh Akbar Ustaz Abdul...

Teddy Wijakso, Pelajar Asal Seluma Lolos Seleksi Paskibraka Nasional

Teddy Wijakso, Pelajar Asal Seluma Lolos Seleksi Paskibraka Nasional ...

Mirip Tol, Ini Penampakan Jalan Trans Enggano yang Hampir Tuntas

Mirip Tol, Ini Penampakan Jalan Trans Enggano yang Hampir...

Pemprov Bengkulu Siap Bangun Sinergi dengan Lulusan Terbaik UMB

Pemprov Bengkulu Siap Bangun Sinergi dengan Lulusan Terbaik UMB ...