Kamis, Februari 29, 2024

Pemprov Bengkulu Bersama Baznas Bedah Rumah Warga Kepahiang

Pemprov Bengkulu Bersama Baznas Bedah Rumah Warga Kepahiang

Wed, 12/20/2023 – 02:07

Pemprov Bengkulu Bersama Baznas Bedah salurkan bantuan bedah rumah di Kepahiang, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Pendistribusian program Bedah Rumah Pemprov Bengkulu bersama dengan Baznas terus berlanjut, kali ini bantuan Bedah Rumah dislaurkan kepada Nurman warga  Desa Karang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Selasa, (19/12/2023)

Bantuan senilai Rp 20.000.000 diserahkan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang diwakili Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu, Soemarno. Penyerahan bantuan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua Baznas Provinsi Bengkulu, Fazrul Hamidy. 

Dalam sambutannya, Soemarno menyatakan komitmen Pemprov Bengkulu untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang mampu memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat. Program bedah rumah ini bukan hanya sekadar memberikan bantuan fisik tetapi juga merupakan bentuk perhatian kita bersama terhadap sesama. 

“Bapak Gubernur berharap program ini dapat memberikan kehangatan dan kebahagiaan kepada keluarga yang menerima bantuan,” ujar Soermarno.

Ketua Baznas Provinsi Bengkulu, Fazrul Hamidy mengungkapkan bahwa program ini merupakan hasil kerja sama yang erat antara pemerintah dan lembaga amil zakat. “Kami bersyukur dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam program ini. Ini adalah bukti nyata kepedulian bersama untuk membantu masyarakat melalui zakat” kata Fazrul

Warga penerima manfaat juga turut mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima Nurman menyampaikan, “Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Baznas atas bantuan renovasi rumah ini. Semoga kebaikan ini menjadi berkah bagi kita semua.” Kata Nurman.

Program bedah rumah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk menjalankan program serupa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan masyarakat yang kurang mampu.

Editor: Irfan Arief

Humaniora 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...