oleh

Pemudik Roda Dua Waspada Jalan Berlubang di Jalinbar

Jalan berlubang masih menghiasi di Jalinbar Kaur
Jalan berlubang masih menghiasi di Jalinbar Kaur

kupasbengkulu.com – Lebaran tinggal satu minggu lagi namun sudah terlihat pemudik yang melintas di Jalan Lintas Barat terutama yang menggunakan kendaraan roda dua dari arah Bengkulu dan Lampung.

Kapolres Kaur AKBP Dirmanto,SH.S.IK mengatakan bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua harus tetap berhati-hati, khususnya di beberapa titik masih banyak terdapatĀ  jalanan yang berlubang yang bisa mengakibatkan kecelakaan, meskipun sebagian ruas jalan sudah diperbaiki.

“Diharapkan kepada pemudik untuk selalu waspada jangan kebut-kebutan saat mudik apalagi yang belum hapal medan jalan dan masih ada beberapa lubang dan tambalan aspal menonjol yang membahayakan pengendara jalan” tutur Kapolres Kaur AKBP Dirmanto,SH.S.IK beberapa hari lalu.

Ditambahkannya jalan tak rata dan bergelombang tersebut pada umumnya terjadi akibat kendaraan yang melintas dengan beban yang melebihi tonase. Inilah yang menjadi kendala pengguna jalan, pasalnya meskipun sudah ditambal. Tetapi tetap saja bekas tambalan tidak rata terlihat menonjol dan bisa membahayakan pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed