oleh

Penemuan Mayat Wanita Hebohkan Warga Bengkulu Tengah

kupasbengkulu.com – Warga Desa Pelajau, Kecamatan Karang Tinggi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan, Jumat (18/7/2014). Penemu mayat pertama kali adalah Rozi (50) warga setempat, yang menemukan mayat ini sekitar pukul 08.00 WIB. Kondisi mayat begitu menggenaskan dengan luka di sepanjang leher, hingga darahnya berceceran. Matanya masih sedikit terbuka, sedangkan mayat dalam kondisi terlentang.

Ketika ditemukan, mayat wanita ini menggunakan Jilbab oranye, baju kaus putih berlengan hitam dan celana panjang hitam. Ciri-ciri lain pada mayat yang berhasil diidentifikasi warga ialah, korban berambut panjang dan diikat, pipi agak tembem, dan tinggi badan sekitar 155 cm.

Saksi mata menyatakan, ia menemukan mayat tersebut saat hendak pergi kekebunnya. Dia sedang sendirian dalam perjalanan tersebut, tiba-tiba melihat ada kaki dari balik rerumputan. Ia langsugn memarkirkan kendaraan, setelah itu baru menyadari ada sesosok mayat terbujur disana.

“Saat ditemukan, bau amis darah dari luka-lukanya menyeruak kemana-mana,”ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa setempat, Ismandi menyatakan di lokasi kejadian ia dan warga menemukan celana dalam, kotoran manusia, lendir dan gagang kapak. Ia berharap hal ini dapat memudahkan kepolisian untuk mencari siapa pembunuh korban.

“Kita akan menyerahkan pada pihak kepolisian, termasuk apa saja yang kita temukan di lokasi kejadian, dengan harapan kasus ini dapat segera terungkap,”pungkasnya. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed