oleh

Penggalangan Dana SMPIT Iqra’ Berhasil Kumpulkan Rp 43 Juta

IMG_20140717_115219
Penggalangan dana untuk Palestina yang digelar SMPIT Iqra’ berhasil mengumpulkan dana Rp 43 Juta.

kupasbengkulu.com – Aksi Solidaritas Palestina, yang digelar puluhan pelajar gabungan dari alumni siswa Tholibat, alumni siswa Thullab, serta SMPIT Iqra’, Kamis (17/7/2014) di SMPIT Iqra’ berhasil mengumpulkan dana untuk palestian sebesar Rp 43 juta.

Selain itu, aksi penggalangan dana tersebut juga mendapatkan sebuah cincin emas dan 5 keping uang dirham, yang diberikan salah seorang walimurid dan alumni Tholibat.

”Penggalangan dana hari ini, khususnya di pendidikan dan sekolah SMPIT IQRA’ memegang rekor pengumpulan dana terbanyak, yakni Rp 43 juta,” kata Wakil Donasi Aksi Palestina se Indonesia, Ustad. Adi Sucipto, saat ditemui disela-sela aksi penggalangan dana, Kamis (17/7/2014).

Adi menjelaskan, selama bulan suci Ramadhan, donasi yang masuk ke komite untuk rakyat Palestina khusus wilayah Kota Bengkulu mencapai Rp 100 juta yang terdiri dari 8 titik. Ia menambahkan, dengan adanya aksi penggalangan dana ini, kata dia, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat Palestina.

”Di bulan suci Ramadhan ini kita dapat membantu saudara kita di Gaza yang saat ini tengah mengalami musibah. Kalau tidak bisa membantu lewat materi, do’a yang kita kirimkan sangat berarti bagi mereka untuk saling membantu mereka,” demikian Adi.(ae3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed