oleh

Penghujung Jabatan, Baru Satu Dewan Kembalikan Mobnas

Arbi

kupasbengkulu.com – Dipenghujung masa jabatan anggota DPRD Kepahiang priode 2009-2014, baru seorang anggota dewan yakni Arbi yang mengembalikan mobil dinas (Mobnas) ke Sekretariat Dewan (Setwan). Sedangkan batas akhir pengembalian mobnas pinjam pakai ini, pada akhir masa jabatan mereka di tanggal 24 Agustus ini.

“Satu mobnas dengan Nopol BD 1075 GY sudah dikembalikan oleh pemakainya (Arbi,red). Lainnya, kita perkirakan akan dikembalikan dalam waktu dekat ini, tepatnya pada masa jabatan mereka berakhir, ” terang Sekwan Kepahiang, Zamzami Zubir SE MM didampingi Staf Bagian Umum dan Rumah Tangga, Budiono, Rabu (20/8/2014).

Sejauh ini lanjut Budiono. Pihaknya telah menyurati anggota DPRD yang dipinjampakaikan mobnas. Hanya saja, baru satu anggota dewa yang baru mengembalikan.

“Dikembalikannya mobnas ini pada pagi tadi oleh yang bersangkutan. Harapan kita, anggota dewan lainnya dapat mengembalikan sebelum masa jabatan mereka berakhir dalam waktu dekat ini,” kata Budiono.

Sementara itu, Arbi dalam hal pengembalian mobnas ini menyebutkan sebagai bentuk konsistensinya terhadap perjanjian yang pernah dibuat terkait pinjam pakai mobnas.
“Sehubungan dengan segera berakhirnya masa jabatan saya, maka mobnas ini saya kembalikan,” singkatnya.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − fifteen =

News Feed