oleh

Pilkada Mulai Memanas, Sejumlah Pejabat “Main Mata”

Seluma, kupasbengkulu.com – Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya akan dihelat pada Desember mendatang saat ini sudah mulai memanas, bakal calon kandidat mulai bermunculan baik dari golongan pejabat maupun golongan masyarakat biasa.

Di kabupaten Seluma sendiri muncul sejumlah nama baru namun pejabat yang berniat kembali mencalonkan dirinya saat ini sudah mulai curi star atau mulai mengatakan niatnya dihadapan masyarakat.

“Seperti halnya salah satu kepala dinas yang mengatakan bahwa salah satu program di salah satu SKPD merupakan program kepala daerah,jika masyarakat menginginkan program tetap berlanjut maka masyarakat harus mendukung kembali kepala daerah saat ini,”Ungkap seorang tokoh masyarakat Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara Husnul Hamidia Selasa (11/3/2015).

Dia mengatakan hal tersebut disampaikan pada saat berlansungnya acara yang diikuti oleh warga Desa Kecamatan Seluma Utara.

“Warga tampak antusias,namun kita tidak mengetahui seperti apa isi hati mereka,”beber Husnul.

Selain itu kata dia, menjelang pilkada banyaknya dugaan terjadi kontrak politik antara calon kepala daerah dengan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Seluma.

“Ada lobi-lobi kedudukan atau bisa dikatakan tukar guling suara, ini sudah menjadi rahasia umum, kita sama-sama melihat dan membuktikan sendiri seperti apa nantinya,”demikian Husnul.(cee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 + ten =

News Feed