oleh

Pinjamkan Mobil Pusling, Kapus Kabawetan Minta Maaf

Permohonan maaf dari Kapus Kabawetan, Kabupaten Kepahiang

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Kepala Puskesmas (Kapus) Kabawetan, Rabiatul Aini menyampaikan permintaan maaf setelah mobil pusling (Puskesmas keliling) yang dipinjamkan kepada keponakannya, Rijja menjadi sorotan banyak pihak.

Permintaan maaf secara tertulis itu dibacakan di depan sejumlah jurnalis di Aula Dinkes Kepahiang, Selasa (23/05/2017).

“Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya di Kepahiang atas kelalaian saya yang meminjamkan mobil ambulan BD 9178 GY tidak sesuai peruntukannya,” baca Kepala Dinas Kesehatan Kepahiang, Sudarno Kusuma didampingi Kapus Kabawetan, Rabiatul Aini.

Permintaan maaf yang disampaikan itu, setelah pihak Dinas Kesehatan Kepahiang hearing bersama anggota DPRD Kepahiang.

“Tak ada maksud dan tujuan kami untuk mengintervensi rekan – rekan media terkait permohonan maaf ini, semua atas kesadaran dari Kapus (Kabawetan). Tak akan diulanginya lagi” kata Sudarno.

Sebelumnya, mobil pusling Kabawetan diketahui tidak sesuai peruntukannya setelah pemilik akun facebook atas nama Rija Rjb memposting foto kegiatan mereka yang menggunakan mobil pusling, persisnya dalam kegiatan lomba dan berjualan pakan burung pada Minggu di Taman Remaja Kota Bengkulu, Minggu (21/05/2017) lalu.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed