oleh

Polisi Temukan 46 Ton Pupuk Diduga Palsu

Polisi memasang "police line" di salah satu kios pupuk yang diduga menjual pupuk palsu
Polisi memasang “police line” di salah satu kios pupuk yang diduga menjual pupuk palsu

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Satreskrim Mapolres Bengkulu Selatan kembali temukan puluhan ton pupuk non subsidi yang diduga palsu. Pupuk dari berbagai jenis dan berbagai merk ini ditemukan pihak kepolisian di empat kios pengecer di kabupaten Bengkulu Selatan.

“Ada 46 ton pupuk yang diduga palsu yang kami temukan pada hari ini Selasa, (24/3/2015). Pupuk ini di temukan pada kios – kios pengecer yang ada di Kecmatan Kota Manna dan Pasar Manna. Diantaranya di Kecamatan Kota Manna, dari kios pupuk milik Dn (40) kami menemukan 6 sak KCL Mahkota, 320 sak NPK Pajar Terbit. Terus dari kios yang ada di Kecamatan Pasar Manna, pada kios milik Sy (46) ditemukan KCL Jaya 164 zak, Urea 16 zak, 6 zak pupuk TSP46, Ponsk 12 zak, dan Phoska 9 zak. Pada kios pupuk milik Kn (45) KCL Jaya 55 zak dan Phosnk 50 zak. Sementara pada kios pupuk milik Nh (51)kita menemukan 11 zak NKCL Jaya dan 15 ton Phoska Tani,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdull Muis, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Rizki Akbar.

“46 ton pupuk yang diduga palsu ini masih di gudang pupuk yang bersangkutan masing – masing, tapi sudah di beri police line. Mungkin nati malam akan kita angkut untuk diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan. Pemilik untuk sementara belum kita mintai keterangan, tapi besok Rabu, (25/3/2015) keempat pemilik kios ini akan kita panggil dan dimintai keterangannya,” demikian Rizki.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − 3 =

News Feed