Sabtu, Mei 18, 2024

Polres Mukomuko Gelar Nobar Laga Semi Final AFC U-23 Indonesia Versus Uzbekistan

Polres Mukomuko Gelar Nobar Laga Semi Final AFC U-23 Indonesia Versus Uzbekistan

Mon, 04/29/2024 – 18:34

Ratusan warga Mukomuko bersama jajaran Kepolisian Resor Mukomuko dalam acara Nonton Bareng laga semi final AFC U-23 Indonesi versus Uzbekistan di Halaman Mapolres Mukomuko, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Polres Mukomuko menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024. Tampak ratusan warga mengikuti nobar pada laga semifinal Indonesia versus Uzbekistan di halaman Polres Mukomuko, Senin (29/4/2024).

Kata Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna pada laga malam ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat seluruh masyarakat di Indonesia khususnya masyarakat kabupaten Mukomuko.

“Malam ini merupakan malam yang ditunggu oleh kami semua baik Polri dan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Ini bentuk kebersamaan kami dalam mendukung Timnas Indonesia,” kata AKBP Yana.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna mengatakan penyelenggaraan acara nonton bareng (nobar) ini merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U-23 untuk meraih juara dalam pertandingan sepak bola Piala Asia tahun 2024.

“Dukungan kepada timnas Garuda Muda yang sudah berhasil masuk semifinal, ini merupakan prestasi membanggakan yang telah di raih oleh timnas setelah menundukan timnas U23 Korea Selatan,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan yang digelar oleh pihaknya juga sebagai dukungan dan kecintaan terhadap olahraga sepakbola nasional. Ia pun berharap Timnas meraih prestasi di kancah internasional.

“Apalagi dua anggota Polri ini ikut bergabung memperkuat timnas U-23, sehingga membuktikan dukungan Polri terhadap sepak bola semakin nyata,” ungkapnya.

Masyarakat Mukomuko antusias mendatangi halaman Mapolres Mukomuko untuk  berkesempatan nonton bareng bersama personil kepolisian. Bahkan banyak dari FKPD Mukomuko hadir menyaksikan laga semifinal tersebut.

“Nobar malam ini mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia. Termasuk, membuktikan kepada dunia bahwa sepak bola Indonesia semakin maju. Selain itu kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Indonesia untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa, serta bisa merekatkan kembali kebhinekaan yang ada di bangsa ini,” demikian Kapolres.

Reporter: Purwanti

Daerah 

Related

Cerita Ishak dengan Usaha Tahu Rumahan yang Kembang-kempis

Cerita Ishak dengan Usaha Tahu Rumahan yang Kembang-kempis ...

Bupati Kopli Larang Truk Batu Bara Melintas di Kecamatan Pinang Belapis

Bupati Kopli Larang Truk Batu Bara Melintas di Kecamatan...

Manajeman PT. DDP Bantah Telah Terjadi Konflik Agraria di Air Berau Estate

Manajeman PT. DDP Bantah Telah Terjadi Konflik Agraria di...

Bupati Kopli Anshori Hadiri Perayaan HUT Perpusnas RI di Jakarta

Bupati Kopli Anshori Hadiri Perayaan HUT Perpusnas RI di...

Idap Tumor Ganas, Remaja Asal Seluma Ini Butuh Uluran Tangan

Idap Tumor Ganas, Remaja Asal Seluma Ini Butuh Uluran...