oleh

Prilly Latuconsina Raih Yahoo Celebrity Award 2014

sumber : wowkeren.com
sumber : wowkeren.com

 remaja, kupasbengkulu.com- Di ajang penghargaan Yahoo Celebrity Award 2014 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, 6 Desember malam, pesinetron cantik Prilly Latuconsina mendapat penghargaan sebagai Teenange Idol-Girl. Dia mengalahkan Nabilah JKT48 ,Chelsea Islan, Syalom Rasade dan Sheryl Sheinafia.

“Senang banget, alhamdulilah dapat penghargaan ini. Terima kasih buat temen-temen yang udah dukung Prilly, buat keluarga aku yang selalu support,” kata Prilly usai menerima penghargaan Yahoo Celebration tersebut.

“Awalnya nggak nyangka bisa masuk nominasi, karena baru pertama kali kayak gini. Jadi pas dikabarin bingung dan pusing. karena nggak percaya. Tapi alhamdulillah berkat fans, keluarga teman, sahabat Prilly bisa seperti sekarang ini,” lanjut artis sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu.

Yahoo Celebrity Award 2014 memberikan apresiasi terhadap selebriti Indonesia di bidang Film, Musik ,Radio dan Televisi. Ini adalah pagelaran ketiga di Indonesia, yang sebelumnya disebut Yahoo OMG Award. Total ada 15 kategori dan 75 nominasi yang dipilih secara voting mulai 22 Oktober hingga 3 Desember 2014.(wk/fn/coy)

sumber: wowkeren.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed