oleh

Puluhan PTT Pemkab Benteng Lengkapi Data Honorer

Kabag
Plt Kabag Umum dan Perlengkapan Pemkab Benteng, Iwan.

Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu.com – Mengantisipasi rumor soal honorer atau pegawai tidak tetap (PTT) ‘siluman’ di Pemdakab Kabupaten Benteng, maka  Plt Kabag Umum dan Perlengkapan Pemkab Iwan melakukan penyeleksian tenaga honorer, PTT dengan  mengumpulkan data pribadi dan kelengkapan berkas lainnya.

Dikatakan  Iwan, verfikasi dekumen dan data faktual ini dilakukannya untuk mendata ulang yang bukan PNS di Sekretariat Pemdakab Benteng. Ini terkait berapa kuota yang dibutuhkan, maka nanti disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan oleh sekretariat.

“Kami lakukan ini supaya orang dari luar tidak bisa lagi mengatakan bahwa tenaga honorer, PTT yang ada tidak disebut lagi banyak yang siluman. Dengan cara seperti ini, jelas tenaga honorer yang ada sudah memenuhi syarat kelengkapan berkas. Baik itu adminitrasi maupun data masing masing PTT,” jelas Iwan  yang ditemui diruang kerjanya berapa hari lalu.

IWan berharap, honorer, PTT dapat bekerja  sesuai dengan foksinya masing-masing. Tunjukan kalau menadi tenaga honorer, PTT itu bisa mengerjakan apa yang berikan tugas kepada atasannya,” ujarnya.(adek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed