Kamis, Februari 29, 2024

Rapat Kerja Bank BTN 2024: Menguatkan Bisnis, Mengembangan Etika

Rapat Kerja Bank BTN 2024: Menguatkan Bisnis, Mengembangan Etika

Thu, 12/21/2023 – 21:45

Raker Bank BTN Tahun 2024, Senin, 18 Desember 2023, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN), Nixon LP Napitupulu dan Komisaris Utama, Chandra M Hamzah, bersama-sama mengungkapkan Naskah Key Performance Indicator (KPI) Korporat pada Rapat Kerja (Raker) Bank BTN 2024 di Jakarta. Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo turut menyaksikan acara yang berlangsung di Jakarta tersebut, Senin, (18/12/2023)

Raker diantaranya menetapkan delapan implementasi strategis yang akan diterapkan oleh Bank BTN pada tahun 2024. Langkah-langkah tersebut mencakup sejumlah aspek bisnis dan manajemen perusahaan, dengan tujuan meningkatkan daya saing dan memberikan nilai tambah kepada pemangku kepentingan.

Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu, menyampaikan, “Raker Bank BTN 2024 mencerminkan komitmen kami untuk terus berkembang dan berinovasi. Langkah-langkah strategis ini dirancang untuk memperkuat fondasi bisnis dan memastikan keberlanjutan pertumbuhan.”

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, dalam sambutannya menyatakan, “Kerjasama erat antara Bank BTN dan pemerintah sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Raker ini memberikan arah yang jelas untuk mencapai tujuan bersama.” kata Kartika. 

Langkah-langkah strategis yang ditetapkan antara lain mencakup penguatan manajemen risiko pada bisnis kredit, akuisisi ekosistem bisnis, transformasi kantor cabang pembantu, peningkatan CASA, akselerasi pengembangan dan akuisisi digital banking, ekspansi sales channel KPR, diversifikasi bisnis beyond mortgage, dan peningkatan penerapan nilai AKHALAK.

Dengan langkah-langkah ini, Bank BTN berharap dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional serta tetap menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat dan pelaku bisnis di Indonesia.

Editor: Mahmud Yunus

Perbankan 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...