oleh

Ratusan Personil Polres Kepahiang Siap Amankan Nabila Gomes

Personil Polres siap mengamankan pentas artis dangdut

kupasbengkulu.com – Sebanyak 130 personil polisi akan dikerahkan dalam pengamanan artis dangdut Nabila Gomes pada tanggal 17 Agustus mendatang. Selain dengan personil Polres, pengamanan artis juga akan melibatkan personil TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan.

“Seratusan personil yang diterjunkan itu, terdiri dari berbagai satuan, dimulai dari Sabhara, Intel, dan Satlantas. Tugasnya, akan kita bagi dalam beberapa bagian, dimulai dari titik lokasi kegiatan sampai ke jalan lintas yang ada di sekitarnya,” kata Kapolres Kepahiang AKBP Sudarno, S.Sos, MH, melalui Kabag Ops Kompol SM Munte, SH, Selasa (5/8/2014).

Seratusan personil dari polres, pengamanan artis dangdut ibu kota akan didukung oleh puluhan personil TNI, dan SKPD terkait dilingkup Pemkab Kepahiang. ” Semuanya akan saling mendukung dalam pengamanan artis dangdut itu. Kelancaran dan ketertiban, tentunya sangat kita harapkan selama berlangsungnya pentas tersebut,” ujar Munte.

Untuk suksesnya penyelenggaran hiburan rakyat di hari puncak peringatan HUT RI di Kabupaten Kepahiang, Munte juga menghimbaukan kepada masyarakat yang akan menyaksikan hiburan itu untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selagi yang menonton itu bisa tertib dan tidak berbuat ulah yang dapat mengacaukan acara itu, maka penyelenggaran hiburan rakyat ini akan berlangsung aman tertib dan lancar,” ungkap Munte.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed