oleh

Ratusan PNS Benteng Diambil Sumpah dan Janji

Para PNS diambil sumpah dan janji.
Para PNS diambil sumpah dan janji.

Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu.com – Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (3/5/2016) pukul 10.00 WIB dilakukan pengambilan sumpah dan janji di halaman Kantor Pemkab.

Pengambilan sumpah dan janji PNS ini berkaitan dengan akan menerima surat keputusan pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil, sebanyak 146 orang, dengan rincian formasi umum tahun 2014.  Sebanyak 50 orang formasi dan honorer K2 sebanyak 85 orang dan formasi khusus tahun 2014 sebanyak 11 orang. Jumlah peserta yang mengikuti sumpah dan janji PNS sebanyak 829 orang pegawai.

Bupati Benteng, Ferry Ramli mengatakan, PNS yang baru di ambil sumpah dan janji, agar disiplin dalam menjalakan tugasnya.
“Kabupaten Benteng adalah kabupaten baru mekar, jadi dengan Pegawai Sipil Negeri yang ada, harus bisa bersama-sama untuk membangunan kabupaten ini,” jelasnya.

Ferry Ramli berharap kepada PNS yang ada, harus bekerja dengan baik dan berkerja iklas,  dengan mengerjakan apa yang kita kerjakan, dapat bermanfaat bagi pemerintahan setempat, maupun masyarakat Kabupaten Benteng,” pungkasnya (adek )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed