oleh

Remaja dengan Fashion Terbaru

Tampak seorang remaja memilih aksesoris dalam melengkapi gaya hidupnya di outlet Naughty terletak di pusat perbelanjaan Kota Bengkulu.
Tampak seorang remaja memilih aksesoris dalam melengkapi gaya hidupnya di outlet Naughty terletak di pusat perbelanjaan Kota Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Remaja dan fashion, merupakan dua hal yang sepertinya tak terpisahkan. Fashion bagi remaja, khususnya perempuan, menjadi hal penting dalam proses pencarian jati diri. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, gadget, gaya rambut, kosmetik, hingga aksesoris, harus mengikuti perkembangan zaman. Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa alasan remaja mengejar fashion. 1. Perubahan fisik. Hal ini membuat remaja ingin tampil menarik; berusaha menutupi kekurangan pada tubuhnya dan menunjukkan kelebihan yang dimilikinya. 2. Adanya daya tarik terhadap lawan jenis. Minat pada lawan jenis sudah muncul pada usia ini. Oleh karena itu, sudah ada usaha untuk menarik perhatian lawan jenis dengan penampilan fisik yang menarik. 3. Memasuki lingkungan sosial baru. Yang dimaksud lingkungan sosial baru ialah lingkungan orang dewasa. Remaja ingin dianggap sebagai individu dewasa dan ingin diterima di lingkungan dewasa itu. Itulah sebabnya fashion yang mereka gunakan pun mulai beradaptasi ke arah dewasa. Remaja juga berusaha mengikuti standar budaya yang ada agar diterima oleh kelompok sebayanya. Melihat pertumbuhan remaja yang makin antusias dengan perkembangan fashion, sejumlah toko aksesoris bermunculan di berbagai pusat perbelanjaan, dan berlomba menciptakan berbagai gaya dan kreasi untuk dijadikan trend setter para remaja.

outlet Naughty Mega Mall.
outlet Naughty Mega Mall.

Seperti halnya toko aksesoris dengan brand “Naughty”. Saat ini outletnya telah menyebar hampir di seluruh kota di Indonesia, termasuk Bengkulu. Di Bengkulu, outlet Naughty terletak di pusat perbelanjaan Mega Mall dan Bengkulu Indah Mall (BIM). “Naughty menyediakan berbagai aksesoris remaja wanita dari ujung kepala hingga ujung kaki. Aksesoris apa saja ada di sini. Kita menyesuaikan dengan trend yang sedang berkembang di nasional dan internasional. Harganya juga pas untuk kantong remaja. Mulai dari yang termurah Rp 1.000 hingga termahal mencapai ratusan ribu,” ujar Ita, penanggungjawab outlet Naughty Mega Mall. Trend fashion juga terus mengalami perkembangan yang semakin cepat, mulai dari model kumis, tengkorak, hingga menara Eiffel berwarna cerah khas remaja gaul memenuhi outlet Naughty. “Antusias remaja Bengkulu dalam menanggapi fashion cukup tinggi. Mereka cukup enerjik dan kreatif. Setiap ada barang baru datang, mereka berlomba-lomba mengkreasikan gaya masing-masing. Pokoknya nggak mau ketinggalan. Kita juga sering kasi diskon atau ngadain event, tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik ke konsumen,” tutup Ita. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed