oleh

Remaja Masjid Dukung Jokowi?

Remaja yang mengenakan PIN Jokowi membagikan bunga di kawasan Simpang Lima Kota Bengkulu.
Remaja yang mengenakan PIN Jokowi membagikan bunga di kawasan Simpang Lima Kota Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Pemandangan aksi bagi pin dan bunga oleh belasan remaja berbusana muslim di perempatan lampu merah mengundang banyak perhatian publik. Tak sedikit pengemudi yang berhenti penasaran dan meminta langsung bunga yang hendak dibagikan.

Belasan remaja itu adalah salah satu kelompok Remaja Islam Masjid (RISMA) salah satu kelurahan di Kota Bengkulu yang tergabung ke dalam barisan relawan Jokowi Kota Bengkulu beranggota 50 orang lebih.

“Kami ikut bantu-bantu bagi bunga tim relawan Jokowi. Ini kami lakukan secara sukarela, sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka,” ujar Rocky, Ketua RISMA Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu.

Aksi bagi 1000 bunga dan pin yang dipimpin oleh Ferry ini dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi yang damai dan suka cita.

“Kami bagi-bagi bunga ini untuk sosialisasi Pak Jokowi kepada masyarakat. Bunga ini lambang kasih sayang, cinta kasih, dan damai. Kami mengajak masyarakat untuk menyambut pemilu dengan damai dan gembira,” pungkas Ferry.(cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed