oleh

Reskan: Maju Pilkada Tunggu Partai Pengusung

Bupati Bengkulu Selatan
Bupati Bengkulu Selatan Reskan E Awaluddin

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Selatan Reskan E Awaluddin, meragukan pencalonan dirinya untuk maju kembali sebagai Bupati Bengkulu Selatan akan datang.
Pasalnya, saat ini Belum ada satupun partai yang mendeklarasikan dirinya untuk diusung sebagai calon Bupati melalui jalur partai.

Bupati Bengkulu Selatan ini masih melihat pekembangan seberapa banyak dukungan masyarakat terhadap dirinya untuk kembali memimpin Kabupaten Bengkulu Selatan kedepan. Sekarang ini dia mengaku kalau dirinya masih menjajaki seberapa besar dukungan masyarakat terhadap dirinya itu.

“Bukan masyarakat saja, saya juga masih menunggu apakah partai tempat saya mendaftar kembali juga mau mengusung saya sebagai calon Bupati,” ujarnya.

Di tambahkan Reskan, kalau memang masyarakat Bengkulu Selatan masih menghendaki dirinya, begitupun dengn dukungan dari beberapa partai politik, maka Bupati Bengkulu Selatan ini siap amju kembali.

“Kita lihat saja dulu perkembangan dimasyarakat, dan partai mana saja yang betul – betul akan mendukung saya nanti. Tapi biasanya Incumbent itu jarang tidak maju lagi,” terang Reskan E Awaluddin.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + nine =

News Feed