oleh

Reskan: Wartawan dan Media Harus Netral

Bupati Bengkulu Selatan, Reskan E Awaludin
Bupati Bengkulu Selatan, Reskan E Awaludin

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Selatan Reskan E Awaluddin berharap media agar tidak memihak kepada siapapun, apalagi dalam waktu yang tidak lama lagi ini akan dilaksanakan pemilihan bupati dan Gubernur.

“Media itu harus netral, tidak boleh memihak pada siapapun, baik itu bupati atau calon bupati, begitupun pada gubernur atau calon gubernurnya,” kata Reskan Senin, (3/3/2015).

Menurut Bupati Bengkulu Selatan ini, media itu bisa membawa nama seseorang besar dan bisa juga menjatuh seseorang. Dicontohkan Reskan, saat pemilu wali kota Bengkulu Beberapa waktu yang lalu, antara calon incumbent Kenedi melawan Helmi hasan yang akhirnya di menangkan oleh Helmi Hasan, ujarnya.

“Saat itu saya lihat dan saya baca di media, keberpihakan media itu kuat terhadap Helmi hasan, dan akhirnya mengalahkan calon incumbent,” ujarnya.

Reskan berharap kepada media yang ada di Bengkulu Selatan khusunya dan di Provinsi Bengkulu Umumnya untuk tidak memihak kepada siapapun. Sebab media itu merupakan mitra pemerintah, untuk rakyat dan sebagai media aspirasi masyarakat juga, kata Bupati. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

six + ten =

News Feed