oleh

Ribuan Nyawa Nyaris Melayang…

Truk pengangkut ayam terbalik di Bengkulu Selatan
Truk pengangkut ayam terbalik di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini terjadi di jalan dua jalur Ayani Ibul Kota Manna Bengkulu Selatan.

13 ribu anak ayam yang berada di dalam mobil Truk Box BD 9182 BC dari Lampung tujuan Kota Bengkulu terbalik persis di depan Toko Zan Foto jalan Ayani Ibul Manna nyaris mati.

Data terhimpun, truck yang bermuatan ribuan anak ayam yang di supiri Darsono (46) melaju dari Lampung menuju Kota Bengkulu. Saat melintas di keluraham Tanjung mulia tepatnya jalan dua jalaur Ayani Manna, pas di putaran pertama mobil menghantam pembatas jalan dan akhirnya terbalik.

“Tadi ada sepeda motor menyalib mau belok, dan saya ngerem mendadak, setir mobil lari kekanan lalu menghantam pembatass jalan itu,” terang Darsono supir truck.

Lanjut Darsono, Pada bagian roda depan sebelah kanan per mobil saya itu patah, karena di rem mendadak dan roda depan lari kekanan terus menghantam pembatas jalan dan akhirnya terbalik, tutur Darsono. “Kalau tidak saya rem pasti nabrak pengendara sepeda motor,katanya.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five − three =

News Feed