oleh

Romantisme Malam Valentine ” Santika I’m In Love”

gg
Anji, mantan vokalis DRIVE  pukau masyarakat Bengkulu di Santika Hotel Bengkulu..

Bengkulu,  Kupasbengkulu.com – Mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto atau akrab dipanggil Anji menghipnotis ratusan masyarakat Bengkulu  Hotel Santika Bengkulu pada Minggu malam (14/02/2016).

Kebahagian di suasana romantis kerap terasa di acara yang bertepatan hari kasih sayang Valintine.  Dengan mengenakan stelan  jas berwarna hitam dan topi Fandora hitam pula, Anji  membawakan lagu perdananya  berjudul “Tentang Rasa” yang dipopulerkan Astrid.

“Kadang kita ada yang disini banyak yang bilang cinta itu kejam. Tapi menurut saya cinta itu mewarnai kehidupan,” cetus Anji sembari mengajak beryanyi.

Acara yang dibuka sekira  pukul 22.00 WIB ini,  juga dimeriahkan oleh band lokal diantaranya Tifa band dan Rashi Band.  Riuhnya lagi, Santika Hotel Bengkulu juga membagikan tiket kamar selama satu hari di hotel Amaris dan Hotel Santika. Tentunya bagi penontoin yang beruntung.

Sales Marketing Hotel Santika Bengkulu, Dian Luvita,  kedepan pihaknya akan tetap membuka event yang lebih meriah lagi. Tentunya mengedepankan kenyamanan pencinta musik tanah air.

“Next, kita buat event lagi. Kita tetap memanjakan masyarakat Bengkulu. Tapi untuk artis rahasia dulu deh. Jazz Town masih akan kita adakan lagi, karena antusias masyarakat disini cukup tinggi,” tutur Dian Luvita sembari sumringah di acara acara yang di dukung  Kompas TV Bengkulu, Amaris Hotel Bengkulu, Gramedia Bengkulu dan PT. Astra Honda Motor Bengkulu itu.

Penulis: Ronal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed