oleh

Rumah ‘Matra’ Dibobol, Pelaku Diduga Orang Dekat

matra
Inilah pintu masuk kawanan pencuri di rumah ‘Matra’

kupasbengkulu.com – Pelaku dugaan pencurian uang Rp 15 juta, milik pensiunan TNI atau Mantan Tentara (Matra) Arkan Gani, warga Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah diduga merupakan orang dekat.

(Baca juga : Bobol Rumah ‘Matra’, Rp 15 Juta Raib)

Hal ini diyakini, pihak keluarga korban. Sebab pencuri langsung mengetahui posisi simpanan uang milik korban.

“Pertama dia tahu posisi kunci belakang itu dimana, dan tepat posisi mencongkelnya. Kedua dia tahu persis tempat bapak (Arkan,red) menyimpan uang. Kalau orang tidak tahu dia pasti bongkar sana-sini. Ini sangat rapi,” kata Nurhabidah, istri Arkan, kepada kupasbengkulu.com, Kamis (9/10/2014).

Sebelum kejadian suami dan dirinya tidak mempunyai firasat apapun. Ia mengatakan, bahwa uang tersebut sudah cukup lama disimpan oleh suaminya tanpa diganggu gugat. Nur melanjutkan, tidak banyak orang yang dibawa masuk ke rumah oleh keluarganya, dan hanya orang yang betul-betul sudah akrab saja.

“Orang yang mengambil pasti sudah paham seluk beluk rumah kami. Kami tidak mau menuduh, tapi suami saya dan pihak kepolisian sedang menyelidiki. Kalau rezeki pasti kembali lagi, “ujarnya menutup pembicaraan.(qef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed