oleh

Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Api

ludes
Rumah semi permanen ludes dilalap si jago merah, Sabtu (23/8/2014)

kupasbengkulu.com – Si jago merah, Sabtu (23/8/2014) sekitar pukul 00.11 WIB, telah meludeskan sebuah rumah semi permanen di Desa Tebat Monok, Kabupaten Kepahiang. Meskipun tidak menyebabkan korban jiwa, kerugian yang dialami korban, Maisaro (43) ditaksir mencapai Rp 50 juta lebih. Api berhasil dijinakkan setelah diterjunkan dua unit mobil PBK BPBD Kepahiang.

“Rumah dan harta benda yang ada didalamnya, semuanya ludes terbakar,” ungkap keluarga korban, Aminah, Sabtu (23/8/2014).

Data terhimpun, peristiwa yang menggegerkan ini, diketahui warga setempat ketika api telah membesar dibagian atap rumah. Seketika itu juga warga langsung berhamburan menuju ke lokasi kebakaran, guna memberikan pertolongan berupa evakuasi korban dan pemadaman.

Hanya saja, upaya warga dengan menggunakan alat seadanya, tidak mampu mengimbangi kecepatan api. Sehingga rumah beserta harta benda didalamnya, ludes dilalap api. Saat kejadian, kedua anak korban, Zaki (12) dan Ilham (9) yang tengah tertidur pulas didalam kamar. Beruntung berhasil dievakuasi oleh warga setempat.

“Api diduga berasal dari bagian dapur, taksiran kerugian belum dapat kita perkirakan,” kata Kapolres Kepahiang, AKBP. Sudarno melalui Kabag Ops. SM. Munte.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × one =

News Feed