oleh

Satpol PP dan Linmas Diminta Bertugas dengan Humanis dan Profesional

_MG_9165

KUPASBENGKULU.COM– Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-65, dan HUT Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke-53 tahun 2015 di Kabupaten Kepahiang, Bupati Bando Amin C Kader meminta kepada petugas Satpol PP dalam menjalankan tugas senantiasa bersifat humanis dan lebih profesional.

“Selama ini dalam benak masyarakat Satpol PP ini tergambar kasar, beringas dan sewenang-wenang. Oleh karena itu kita harus merubah pola pikir dan pola sikap Satpol PP dalam menjalankan tugas dalam penegakan Perda dan Perkada,” kata Bupati, Senin (13/04).

Bupati juga berpesan kepada Satpol PP dan Linmas agar selalu mengerahkan seluruh kemampuan, daya dan upaya dalam menjalankan tugas.

“Terus senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun jejaring dan komunikasi dengan anggota Polisi Pamong Praja seluruh Indonesia, dan Jaga selalu kewaspadaan dini kalian agar senantiasa siap untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat dalam situasi bencana apapun,” ujar Bando Amin.

Dalam peringatan HUT Satpol PP dan Linmas ini bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Kepahiang Dr. Drs. H. Bando Amin C. Kader, MM.

Pada upacara tersebut Bupati menggunakan pakaian Satpol PP lengkap dengan tongkat komandonya. Peserta sekitar 700 Orang dari linmas se-kabupaten Kepahiang serta pasukan Polres Rejang Lebong dan Korem 144 Jaya Yudha.

Upacara ditutup dengan pertunjukan Dalmas Satpol PP dan Tarian Komando dari Seluruh Karyawan/ti Satpol PP Kabupaten Kepahiang.(humas/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 − 3 =

News Feed