oleh

Sembilan Kantor Camat di Bengkulu Selatan Menunggak Listrik

kupasbengkulu.com – Dari sebelas kecamatan dan sebelas kantor camat yang ada di Bengkulu Selatan hanya dua kantor camat yang rajin dan tak pernah menunggak membayar listrik, sementara Sembilan kantor camat lainnya sering menunggak tagihan pembayaran.

Kepala PLN Ranting Manna Marwan Yudi S, menjelaskan kepada kupasbengkulu.com, “dari kesembilan kantor Camat yang sering melakukan penunggakan pembayaran tagihan listrik, diantaranya adalah, Kantor Camat Seginim selama lima bulan, Kantor camat Keurang Ilir 3 bulan, kantor camat Pino Raya 4 bulan, kantor Camat Pino Masat 3 bulan, sisahnya di bawah itu,” ungkap Yudi.

Lanjut Yudi, selain itu ada lagi sekitar sepuluh instansi pemerintah yang masih menunggak bayaran listrik, namun dia lupa instansi dan dinas mana saja, termasuk Kamar Dagang Inonesia (Kadin) juga menunggak selama tiga bulan.

Di tambahkan Yudi, selain beberapa dinas instansi milik pemerintah, dari tiga ribu pelanggan rumah tangga hanya seribu lima ratus pelanggan yang rajin dan tepat waktu membayar tagihan listrik. Saat ini jumlah total tunggakan pelanggan di Bengkulu Selatan yang belum di bayar sebesar, Rp 2,5 miliar.

Diharapkan kepada pelanggan untuk dapat membayar tagihan listrik tepat wktu, bagi yang membayar tepat waktu nantinya akan kami undi dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda gunung, demikian Yudi.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed