oleh

September nanti, 52 CPNS Kepahiang Terima Gaji

CPNS
CPNS

kupasbengkulu.com – Setelah melalui pembekalan dan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan, sebanyak 52 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus dalam seleksi jalur umum dan diangkat secara khusus akan segera menerima gaji perdananya pada bulan mendatang.

“SK pengangkatan telah kita bagikan setelah pembekalan sabtu kemarin. Soal gaji, besar kemungkinan akan mereka dapatkan pada bulan September september mendatang. Itu kita mungkinkan, karena msa kerja mereka dihitung semenjak SK diterbitkan, ” sampai Kepala BKDPP Kepahiang Asril, Senin (25/8/2014).

Untuk diingat, lanjut Asril. Masih ada mekanisme yang harus dilakukan CPNS setelah mengikut pembekalan dan menerima SK pengangkatan.

Hal dimaksudkan berupa penyerahan berkas. ” Itu sangat penting diperhatikan oleh CPNS. Karena penyerahan berkas itu sebagai syarat untuk mendapatkan gaji,” jelas Asril.

Disinggung soal salah satu CPNS yang tidak mengikuti pembekalan, menurut Asril dapat mereka maklumi terkait adanya permintaan izin yang dilayangkan CPNS bersangkutan ke pihak penyelenggara.

“Satu orang CPNS yang tidak mengikuti pembekalan itu adalah dokter yang direkrut secara khusus. Tapi dari jauh hari sebelumnya, yang bersangkutan telah melayangkan izin ke penyelanggara, terkait pendidikan yang tengah dijalaninya,” ujar Asril.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen − thirteen =

News Feed