Jumat, Mei 24, 2024

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP dan PAN

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP dan PAN

Wed, 04/24/2024 – 17:26

Tim Teddy Rahman saat mengambil formulir pencalonan di Kantor DPD PAN Kab. Seluma, Rabu, 24 April 2024, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Munculnya nama Teddy Rahman yang sempat santer dikabarkan bakal maju calon Bupati Seluma pada ajang Pilkada November 2024 mendatang ternyata bukan isu belaka. Tokoh muda ini menunjukan keseriusan dengan mengambil formulir pencalonan di PDIP dan PAN.

Tim Keluarga dari Teddy Rahman, Zelig Hamka mengatakan, bahwa saat ini pihaknya baru melakukan silaturahmi sekaligus mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Seluma ke dua partai yakni PDIP dan PAN Kabupaten Seluma.

“Iya pada hari ini, beliau Tedyy Rahman berpesan kepada kami (Tim Keluarga) sekaligus Tim pemenangan agar buka komunikasi baik ke partai PDIP dan PAN sekaligus melakukan kunjungan silahturahmi,” kata Zelig, Rabu, (24/4/2024).

Lebih lanjut Zelig mengatakan, kunjungan sliaturahmi tim keluarga ke beberapa partai politik adalah bentuk keseriusan Teddy Rahman untuk mencalonkan diri bakal Calon Bupati Seluma di ajang Pilkada 2024 mendatang. Selain mengunjungi kantor PAN, sebelumnya pihaknya sudah menyambangi PDIP.

“Sembari menuju ke PAN, tim keluarga juga menyambangi partai PDIP yang tujuannya sama untuk bersilahturahmi serta mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Seluma,” ujar Zelig.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan Teddy Rahman bakal memborong semua partai yang mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Seluma Zelig tidak membantah. Ia mengatakan, bakal bersilahturahmi kepada seluruh partai yang membuka penjaringan bakal calon.

“Beliau (Teddy Rahman) tidak menutup kemungkinan akan juga bersilaturahmi kepada partai lain, seiring berjalannya proses serta dukungan semua masyarakat maka tidak menutup kemungkinan akan kita jalin semua komunikasi ke partai lainya, pastinya beliau sangat serius kali ini,” ungkap Zelig.

Saat ini kata Zelig, sambil berjalan pihaknya masih terus menjajaki setiap partai dan menjalin komunikasi ke semua petinggi partai. Namun untuk bakal calon wakil bupati, belum dapat dipastikan siapa yang akan mendampingi Teddy Rahman.

“Kita masih proses menjajaki semua partai, pastinya kita jalin komunikasi kepada semua partai politik. Sedangkan untuk Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Tedyy belum bisa dipastikan,” kata dia.

Teddy Rahman merupakan adik kandung dari calon DPD RI terpilih Destita Kahirilisani. Teddy merupakan salah seorang kandidat yang patut diperhitungkan jika mampu mengulang kesuksesan kakak kandungnya Destita Khairilisani yang mampu meraup suara tertinggi di Kabupaten Seluma. 

Reporter: Deni Aliansyah Putra

Politik 

Related

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan Desa

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan...

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah...

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa Membangun

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa...

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium, Pemda Terkesan Abai Sejarah

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium,...

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan...