oleh

“Si Kembar” Berjauhan, Coba Cek Beberapa Hal Berikut

illustrasi
illustrasi

kupasbengkulu.com – Bentuk payudara indah adalah impian semua wanita. Kondisi payudara berjauhan alias belahannya yang lebar akan membuatnya menyamping. Otomatis menjadi kurang sedap dipandang. Hal ini kerap membuat kaum hawa kurang percaya diri dan malu. Jika hal ini terjadi pada kamu. Maka cobalah perhatikan beberapa hal berikut ini, yang mungkin menjadi penyebabnya seperti dikutip dari citacinta health.

– Periksalah bra yang kamu gunakan. Apakah sudah kuat menopang payudara kamu. Gunakanlah ukuran bra yang pas. Hindari tali yang terlalu longgar ataupun kencang. Karena menggunakan bra yang tidak sesuai dengan besar payudara dapat merusak bentuk si kembar.

– Perhatikan cup bra. Pastikan cup bra mampu menampung si kembar dengan baik dan nyaman. Pemilihan cup bra yang sembarangan beresiko membuat bentuk payudara melebar ke samping.

– Kurangi tidur telentang. Selama tidur dengan posisi ini mau tidak mau payudara kamu akan melebar kesamping. Namun jika tidur menyamping maka kamu dapat menyanggahnya dengan guling. Dengan demikian bentuk si kembar akan terjaga dan punggung juga menjadi lebih rileks.

– Biasakan olahraga beban yang fokus di dada. Ini agar si kembar lebih kencang dan membusung indah.

Terus jaga kesehatan payudara kamu agar terhindar dari kanker. Semoga bermanfaat.(qef)

News Feed