Senin, April 22, 2024

Penyanyi Asal Indonesia Berhasil Luluhkan Empat Juri Americans Got Talent

Kupas News – Kisah seorang penyanyi penyandang disabilitas asal Indonesia baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Dia adalah Putri Ariani yang berhasil menarik perhatian dunia dengan penampilannya di ajang pencarian bakat Americans Got Talent.

Putri yang tak pernah melihat dunia ini membuat seluruh mata dunia tertuju padanya lewat suara emas yang di iringi kepiawaiannya bermain piano. Putri Ariani berhasil mendobrak keterbatasan fisik dan mampu menggoyahkan hati keempat juri hingga mendapatkan Golden Buzzer.

Di usianya yang masih belasan ini, Putri mampu memecah suasana panggung megah Americans Got Talent. Keempat para juri pun yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara dibuat seakan tak percaya dan terdiam dengan penampilannya malam itu.

Wanita kelahiran 31 Desember 2005 ini berhasil menghipnotis keempat juri dan penonton lewat lagu ciptaannya sendiri dengan judul “Loneliness”. Suara dan permainan piano Putri Ariani memukau mata penonton hingga keempat juri melakukan standing ovation.

Bahkan yang menarik pada saat itu, salah satu juri Simon Cowell tiba-tiba berjalan ketengah panggung dan mempunyai permintaan khusus kepada putri untuk menyanyikan satu buah lagu milik Elton John yang berjudul Sorry Seem To Be Hardest Word.

Simon merupakan satu dari empat juri yang paling dikenal killer karena kekritisannya dan pelit terhadap pujian. Namun kali ini Simon Cowell tiba-tiba memberikan pujian yang paling tinggi kepada Putri Ariani. Berbagai pujian-pujian dilontarkan Simon untuk Putri Ariani.

Sebelum melantunkan lagu permintaan Simon, Putri mengatakan “The Song is Special For You Simon” yang berarti “Lagu ini spesial untuk Simon. Sontak membuat penonton bersorak menunggu penampilan Putri pada lagu kedua permintaan Simon.

Tak tanggung-tanggung, Putri berhasil melahap lagu kedua permintaan Simon dengan sempurna hingga Simon Cowell memutuskan memencet tombol keramat yakni Golden Buzzer. Golden Buzzer menjadi tiket emas bagi Putri untuk maju ke semi final pada ajang pencari bakat Americans Got Talent.

Editor: Iman Sp Noya

Related

Peran Perempuan dalam Memerangi Radikalisme dan Terorisme

Kupas News, Bengkulu - Peran perempuan sangat besar dalam menangkal...

Masuk Masjid Bayar Rp5 Ribu, Mantan Bupati Pessel: Ini Memalukan

Kupas News, Pesisir Selatan - Memalukan. Itulah kata menohok...

Tas Michael Kors, Brand Eksklusif Paling Diminati Pecinta Fashion

Kupas News – Michael kors merupakan salah satu pelopor...

Reza, Gadis Viral Asal Jeneponto Miliki Suara Nike Ardila

Kupas News – Sempat viral sebelumnya beberapa waktu lalu,...