oleh

Siap Bangun Kemitraan, Bunda Yennita Ketua DPD PAN Bengkulu Utara

Bunda Yennita
Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Musyawarah Daerah (Musda) keempat Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (20/6/2016), di Balai Ratu Samban Arga Makmur berlangsung damai dan lancar.

Musda yang dihadiri Anggota DPR RI, Dewi Choryati serta penggurus DPP, DPW dan juga dihadiri beberapa pengurus partai lainnya.

Musda yang hanya memakan waktu 5 jam tidak ada sanggahan, baik dari pengurus DPP, DPC maupun ranting. Saat mendengar pembacaan naskah formatur telah menetapkan Hj.Yennita Fitriani terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) lima tahun mendatang.

Dalam sambutan Yennita Fitriani yang akrab disapa Bunda,sebagai kader PAN dan diberikan amanah tetapkan bersinergi dan membangun kemitraan.

Dimulai dari desa, kecamataan, kabupaten hingga tingkat provinsi. Dengan demikian, jika dilakukan sungguh-sungguh, kedepannya kursi PAN di kabupaten dan provinsi akan bertambah lagi dibandingkan tahun lalu.

“Saya akan membenahi sistem kepengurusan khususnya di DPD Bengkulu Utara,” tegas Yennita.

Ditambahkan Bunda, politik yang sehat harus mengedepankan tidak berburuk sangka dengan sesama kader.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada saya untuk menjadi Ketua DPD PAN Bengkulu Utara,” ujar Bunda.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 − five =

News Feed