oleh

Siapa Jual Tuak, hantam dan Babat Habis

TUAK
Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com– Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan, AKP Nur Zaeni Toha kembali menggagalkan Sebanyak 430 liter Tuak Oplosan yang dimasukkan ke dalam 16 Jerigen berukuran 30 dan 35 Liter, Senin (18/04/2016).

Sekitar Pukul 04.00 WIB, jelang Subuh, tuak tersebut diamankan, saat kurir yang membawanya dari Kabupaten Seluma menuju ke Manna untuk diberikan kepelanggan mereka.

“Minuman ini kami beli dari salah seorang yang tinggal di Trans Purbasari, Kecamatan Seluma Barat. Rencananya tadi akan kami antar kepada pemesan di Pasar Kutau, atas nama Edi. Per liternya kami jual Rp4.500,” jelas Totok, salah seorang Kurir tuak.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.Ik melalui Kabag Ops AKP Nur Zaeni Toha menegaskan, “Kami tidak akan pilih-pilih. Semua yang bertentangan dan berdampak negatif, mengganggu Kamtibmas akan kita hantam, babat habis, tanpa terkecuali. Siapapun backing dibelakang mereka,” tegas Kapolres melalui Kabag Ops AKP Nur Zaeni Toha. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed