oleh

SMAN 1 Gelar Lomba Penulisan Artikel Ilmiah

Muhardin saat
Kepala sekolah SMA N 1 Bengkulu Selatan, Muhardin.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com– Lomba artikel ilmiah tingkat SLTA Se-Kabupten Bengkulu Selatan, yang akan digelar Remaja Peduli Positif Kreatif Inovatif (RPKI), Rabu (18/05/2016) kemarin.

Salam lomba itu hadiri Dikpora Agus sosiawan M dengan juri Sumarsih, Gunawan dan Ujang Ramadan.

Panitia pelaksana perlombaan, Juliandi Saputra mengatakan, lomba diikuti sembilan tim peserta. SMAN 1 Bengkulu Selatan dua tim, SMAN 2 Bengkulu Selatan dua tim, SMKN 2 Bengkulu Selatan satu tim, SMAN 3 Bengkulu Selatan dua tim, SMAN 6 Bengkulu Selatan satu tim dan SMAN 7 Bengkulu Selatan satu tim.

Sebelum acara dimulai, Kepala sekolah SMA N 1 Bengkulu Selatan, Muhardin sebagai tuan rumah memberikan sambutan.

“Siswa siswi harus kita koordinir untuk memberikan hal positif bagi kemajuan bangsa, dan peduli dengan kemajuan daerah serta bangsa. Maka dari itu, dengan adanya lomba ini, kita dapat mengasah dan mengembangkan pemikiran yang posotif, kreatif serta inovatif,” pungkasnya.

Dalam lomba yang berlangsung sehari itu, diperoleh pemenang Juara 1 dari SMAN 1, Juara 2 dari SMAN 2, Juara 3 dari SMAN 2, serta Juara Harapan1 diperoleh oleh SMAN 3. Harafan 2 dari SMAN 7, dan Harapan 3 dari SMAN 1.

“Pemenang akan mendapat penghrgaan dari Bupati Bengkulu Selatan saat Upacara Hari Kebangkitan Nasional mendatang,” ujar Muhardin.(ade).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed