oleh

Soal ADD, Amirudin : ADD Itu Segera Dicairkan

Amirudin Dalip
Kepala BPMPPKB Kabupaten Kepahiang, Amirudin Dalip

kupasbengkulu.com – Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB) Kabupaten Kepahiang, Amirudin Dalip menegaskan, bahwa pencairan dana ADD diagendakan pada pertengahan bulan Oktober ini.

(Baca juga : Pencairan ADD Kepahiang Dipertanyakan)

“Sekarang ini kami tengah membahas soal pencairan ADD bersama dengan pihak-pihak terkait. Jika tidak ada aral melintang, maka ADD itu akan segera dicairkan, atau tepatnya pada pertengahan bulan oktober ini,” sampai Amirudin, Senin (6/10/2014).

Menyangkut masa pencairan ADD yang dikritisi oleh salah seorang anggota DPRD Kepahiang, lantaran sudah mendekati akhir tahun. Amirudin berkeyakinan akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kegunaan dana itu telah dirincikan sedemikian rupa oleh pihak pemerintah desa. Otomatis, dana itu akan dapat disesuaikan dengan peruntukkannya, alias dapat berjalan sebagaimana mestinya dan tepat waktu,” jelas Amirudin.

Selanjutnya, Amirudin mengharapkan, ADD dapat bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan tujuan panganggaran ADD sebelumnya untuk mempercepat proses pembangunan desa.

“Kita perlu juga mengingatkan, agar dana tersebut jangan disalah gunakan atau melecenceng dari yang diprogramkan,” pungkas Amirudin.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed