oleh

Soal Donatur Perambah TWA, Polres Curigai Ada “Jenderal” Lain

kepahiang, kupasbengkulu.com – Usai meringkus satu tersangka donatur perambah Taman Wisata Alam (TWA), Polres masih akan melakukan serangkaian pengembangan. Ini setelah menduga kuat ada donatur lain selain dari tersangka, Sudirman alias Jenderal (50) warga Kecamatan Kepahiang.

(berita sebelumnya: Polres Bekuk “Jenderal” Terduga Donatur Perambah TWA Bukit Kaba)

“Dilihat dari luas wilayah hutan (TWA,red) yang dirambah, tidak mungkin pemodalnya hanya satu tersangka. Jadi kita menduga pemodalnya lebih dari satu orang,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Iskandar ZA.

Dugaan akan adanya donatur lain, atas kemungkinan besar tersangka dalam memberikan modal terhadap perambah setelah terlebih dahulu dimodali oleh oknum lain. ” Kita juga menduga ada oknum lain yang turut bekerjasama dengan tersangka, mengingat tersangka selama ini terkesan aman – aman saja,” ungkap Iskandar.

Untuk membuktikan dugaan itu, maka diperlukan serangkaian pengembangan. Soal oknum – oknum lain yang dimaksud, belum dapat dipaparkan oleh Iskandar. “Setelah mendapatkan barang bukit, barulah kita bisa menjerat oknum yang terlibat sebagai pemodal perambah ini. Tanpa barang bukti, itu mustahil,” sampainya.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed