oleh

Surfing di Pantai Pasar Bawah, Seru!

MSC Surfing
Anggota Manna Surfing Club (MSC)

kupasbengkulu.com – Pantai di Provinsi Bengkulu memang tidak ada habisnya untuk dikupas serta dinikmati setiap lekuk pesonanya. Sebab, di Bumi Rafflesia ini terdapat puluhan pantai yang cantik. Dari puluhan pantai tersebut, satu yang menjadi primadona di Kabupaten Bengkulu Selatan, Pantai Pasar Bawah.

Pantai Pasar Bawah terletak di Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Bengkulu merupakan obyek wisata pantai dengan panorama alam yang indah dan menarik, sayang kalau dilewatkan. Selain itu, pantai ini cocok untuk kegiatan berolahraga selancar (surfing).

”Ombak di pantai ini cocok untuk surfing, dan waktu senja pemandangannya sangat bagus,” kata Ade Putera (22), anggota Manna Surfing Club (MSC), Selasa (29/7/2014).

Peselancar yang sering menikmati surfing di pantai Pasar Bawah, kata Ade, para surfer Kota Manna. Namun, sesekali surfer dari Kota Bengkulu yang sengaja datang ke Pantai Pasar Bawah, guna menaklukkan ombak pantai.

”Memang belum banyak yang tahu, jika Pantai Pasar Bawah dijadikan lokasi surfing. Tapi, surfing disini memberikan kesan tersendiri bagi para surfer. yang jelas, seru!,” cerita Ade.

Jadi, jika anda mencari sensasi surfing yang menantang, datanglah ke kabupaten yang bersemboyan Kota Kenangan ini. Sudah cukup lama pantai ini menjadi destinasi para surfer lokal dalam membuktikan kemampuannya menaklukkan ombak.

Selain untuk surfing, ternyata di pantai ini, juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam, yang patut untuk direkam kamera dan dipamerkan, saking indahnya.

Bagaimana sudah siap berkunjung ke Pantai Pasar Bawah untuk menikmati surfing dan perpaduan senja dan laut sekaligus?

Penulis : Fajrul Tantomi,  Bengkulu Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed