oleh

Tahun 2015, Jembatan Karang Tinggi Dibangun Permanen

kadis pu
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto

kupasbengkulu.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto mengatakan, di tahun 2015 PU jembatan Karang Tinggi menuju area perkantoran renah semanek akan dibuat permanen.

“Kita rencanakan untuk bangun permanen karena lalu lintas di atas jembatan sudah tidak bisa dengan kondisi sekarang. Mudah mudahan bisa terwujud,” ungkapnya, kepada kupasbengkulu.com, Senin (6/10/2014).

Jembatan Karang Tinggi saat ini masih berlantaikan papan dan baru saja mengalami perbaikan sekitar dua bulan lalu, setelah mengalami kerusakan pada bagian lantai.
Ia juga menambahkan selain jembatan karang tinggi ada tiga jembatan lain yang juga direncanakan dibangun pada tahun 2015 kelak. Proses membangun akan tetap dilakukan bertahap dan berdasarkan perencanaan yang matang.

Menurut Rachmat, pembangunan jembatan permanen dikarang tinggi membutuhkan pelebaran lahan. Ia berharap proses pembangunan ini kelaknya akan berjalan lancar.

“Kita utamakan dulu jembatan karang tinggi karena mendesak kebutuhannya kan. Nanti kita harap dukungan warga karena untuk membuat jembatan permanen kita butuh lahan lebih,” pungkasnya.(qef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed