oleh

Tarif Parkir di RSHD Bengkulu Selatan, Mahal

Rohidin
Wakil Bupati Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUHD) Bengkulu Selatan terhadap tingginya tarif parkir, yang diberlakukan oleh pengelola mendapat sorotan dari Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rohidin Mersyah.

Calon Bupati Bengkulu Selatan periode 2015 – 2020 ini, mengaku, jika dirinya banyak mendapat laporan baik melalui telepon dan Sms dari banyak masyarakat yang mengadu ke dirinya mengenai tingginya tarif parkir di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Manna itu.

Dikatakan Rohidin, hendaknya pihak pengelola parkir betul–betul mengelola parkir di RSHD itu sesuai dengan perda yang sudah di tetapkan. Selain itu, kata dia, parkir kendaraan harus di tata.

Misalnya, tempat parkir pengunjung itu ditata rapi sedemikian rupa, sehingga tidak terkesan berantakan seperti sekarang ini. Selain itu, petugas parkir harus mengarahkan tamu atau pengunjung yang membawa kendaraan tersebut ke tempat parkir yang sudah disediakan.

“Pengelola harus menyiapkan karcis juga, jangan hanya mau uangnya saja,” tegas Rohidin.

Ditambahkan Rohidin, pihak teknis dalam hal ini pihak Dinas Perhubungan, yang membawahi masalah parkir ini harus tegas.

”Sesuai dengan perda untuk parkir motor Rp 1.000, moblil kecil Rp 1.500 dan truck Rp 3.000, utamakan jasa pelayanan,” demikian Rohidin.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − 10 =

News Feed