oleh

Tim Volly SMKN 1 Kota Bengkulu dengan Segudang Prestasi

tim volly SMKN 1 Kota Bengkulu
tim volly SMKN 1 Kota Bengkulu

Bengkulu, kupasbengkulu.com – Tim Bola Volly SMKN 1 Kota Bengkulu memang tak henti-hentinya meraih prestasi di berbagai Turnamen, baik tingkat sekolah, provinsi, asional.

Tim ini baru sajamMenjadi juara di Muhammadiyah 4 Bengkulu, SMAN 6 Bengkulu, dan MAN 1 Bengkulu pada bulan lalu, dalam Turnamen tersebut, Tim Bola VOlly SMKN 1 Kota Bengkulu meraih juara 1 dan juara 2, setelah terjadi All Final Tim Senior, dan Tim Junior SMKN 1 Kota Bengkulu.

“Baru-baru ini kejuaraan yang sudah kita ikuti yaitu di Muhammadiyah 4, SMAN 6, dan MAN 1 Bengkulu pada bulan lalu. Untuk Tim SMKN 1 Kota Bengkulu kita turunkan dua Tim, yaitu Tim Senior dan Tim Junior, Untuk Tim yang Junior juga dipersiapkan untuk mengikuti O2SN yang akan datang, kenapa hanya Tim junior.? Karena untuk Tim senior sudah tidak boleh mengikuti O2SN dengan alasan batasan umur” kata pengasuh tim Volly SMKN 1 Kota Bengkulu, Najam.

“Sedangkan untuk Tingkat Provinsi, kemarin SMKN 1 Kota Bengkulu juga mengirimkan wakilnya di Turnamen Bola Volly pantai tingkat Provinsi Bengkulu  yang diikuti oleh seKabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu, pada pertandingan tersebut SMKN 1 kota Bengkulu meraih juara 1 dan juara 2, yang diwakilkan oleh “Radi dan Abul”  dan “Arjun dan Babul/Fernando”. Sedangkan anak-anak yang lain yang prestasinya bagus, juga mengikuti Turnamen yang dilaksanakan di Kabupaten Kaur, dan berhasil meraih juara 3 dan juara 4 pada pertandingan tersebut” Sambung Bpk.Najam.

Tak hanya itu, di tingkat Nasional Tim Bola Volly SMKN 1 Kota Bengkulu juga memiliki segudang prestasi, yang menjadi sebuah kebanggaan bagi sekolah SMKN 1 Kota Bengkulu .
“Terakhir SMKN 1 Kota Bengkulu mengikuti PON Remaja di Surabaya, Tahapan PON remaja awalnya ada klasifikasi Pra PON yang diikuti oleh 34 Provinsi seindonesia, sedangkan yang diambil hanya 12 Provinsi, dan kita termasuk dalam 12 Provinsi tersebut.Namun di PON kali ini kita belum berhasil karena kita berada dalam grup unggulan, yang dihuni juga oleh Jawa Timur (JATIM) yang merupakan salah satu yang terbaik di Nasional, Namun untuk lolos ke PON tersebut juga sudah merupakan prestasi yang sangat memmbanggakan” Tambah Bpk. Najam.

“Selanjutnya untuk kedepannya Tim Junior SMKN 1 Kota Bengkulu akan dipersiapkan untuk Turnamen O2SN pada bulan depan, dan diharapkan kita bisa mengeluarkan yang terbaik” Pungkasnya.(Mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 + eleven =

News Feed