oleh

Tinjau UN, Bupati dan Kapolres Beri Semangat Siswa

Ujian Nasional

KUPASBENGKULU.COM- Ujian Nasional (UN) tingkat SMA yang digelar serentak Senin (13/04/2015) Bupati Kaur Hermen Malik, Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto,S.Ik bersama pihak Dinas Pendidikan melakukan tinjauan ke sekolah-sekolah penyelenggara UN di Kabupaten Kaur.

Dalam tinjauan ini Bupati Kaur bersama pihak Dinas Pendidikan melakukan tinjauan di SMA 3 Kaur Tengah dan SMKN 3 Kaur, sedangkan Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto,S.Ik berserta Kepala Kemenag Kaur Irsan Suryan Ibrahim dan rombongan melakukan tinjauan ke SMAN 1 Kaur, MAN Bintuhan dan SMKN 5 Kaur.

Dalam tinjauan ini Bupati dan Kapolres memberikan semangat kepada siswa siswi untuk tidak percaya pada jawaban UN yang biasanya beredar dikalangan siswa siswi baik itu menggunakan BBM dan via SMS.

“Kita berharap dalam UN ini siswa bisa lulus 100 persen dan pengawasan UN dilaksanakan dengan baik, dan siswa jangan percaya dengan kunci jawaban yang biasanya sering beredar pada saat UN ini,” pungkas Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto,S.Ik pada saat melakukan tinjauan.

Pelaksanaan UN ini berjalan tertib dan tidak ada siswa yang terlambat, hanya saja di MAN Bintuhan dengan jumlah siswa 79 peserta UN termasuk 5 peserta UN dari MAS Nasal sebanyak 5 siswa yang UN menginduk ke MAN Bintuhan terdapat dua orang siswa MAN Bintuhan yang terdaftar sebagai peserta UN namun tidak hadir, ketidak hadiran dua siswa ini tidak diketahui penyebabnya karena sudah lama tidak bersekolah.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × two =

News Feed