oleh

Ulah Mahasiswa KKN Mandi Tanpa Busana, ‘Kembang Desa’ Takut ke Sungai

aliran sungai
Inilah aliran sungai yang dijadikan lokasi tempat mandi kalangan mahasiswa yang tengah KKN

kupasbengkulu.com – Ada-ada saja ulah senonoh, beberapa mahasiswa yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari salah satu Perguruan Tinggi Kota Bengkulu, di Desa Talang Tengah, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bagaimana tidak, mahasiswa berpendidikan yang seharusnya memberikan contoh baik bagi masyarakat pedesaan, justru membuat heboh dengan mandi tanpa mengenakan busana bulat di tepian aliran Sungai Hitam Talang Tengah, Senin (1/9/2014) sekitar pukul 06.31 WIB.

“Kami tadi pagi lihat ada sekitar delapan orang laki-laki dari anak KKN yang mandi tanpa mengenakan busana di sungai. Karena takut kami langsung pulang dan tidak jadi mandi ke sungai,” kata Deka Oktavia, salah seorang ‘Kembang Desa’ di Desa Talang Tengah, Senin (1/9/2014).

Ia mengatakan, kejadian ini membuat dirinya dan beberapa gadis lain menjadi tidak berani lagi mandi ke sungai, yang biasanya menjadi tempat mereka mandi dan mencuci tiap setiap pagi dan sore. Bahkan, menurutnya, ada beberapa pemuda desa yang terlihat ikut mandi tanpa mengenakan busana di sungai.

”Kami belum melapor ke kades, karena kami tadi lihat dari jauh seperti dari delapan orang itu ada 2 bujang desa sini. Tapi, nanti kalau mereka terus begitu kami akan lapor kades dan Ketua Adat,” pungkas Deka.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

sixteen − 12 =

News Feed