oleh

Pengurus Baru GP Ansor Kepahiang Dilantik Usai DTD

Ketua GP Ansor Kabupaten Kepahiang, Supran Effendi

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kepahiang akan melantik pengurus baru atau masa khidmat 2016 – 2020 pada Senin (24/04/2017). Pelantikan akan berlangsung di sekretariat GP Ansor, Desa Taba Tebelet.

“Sebelum pelantikan, kami akan menggelar Diklat Terpadu Dasar (DTD) selama tiga hari. Peserta DTD meliputi dari anggota Ansor dan Banser,” sampai Ketua GP Ansor Kepahiang, Supran Effendi, Selasa (18/04/2017).

Pelaksanaan DTD, lanjut Supran, untuk meningkatkan kemampuan juga pengetahuan dasar bagi anggota Ansor sesuai visi dan misi keberadaan GP Ansor di Kepahiang.

“DTD dimulai 21 April, kita optimalkan DTD agar kemampun juga pengetahuan anggota kita dari Ansor maupun Banser lebih meningkat,” terangnya.

Supran menambahkan juga akan menggelar tabligh akbar di hari puncak yang akan menghadirkan Katib Syuriah PBNU Jakarta, H Sa’dullah Affandy.

“Tepatnya pelantikan ini kami gelar setelah tabligh akbar, sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang turnamen bola voli,” demikian Supran.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed