oleh

Wakil Bupati Benteng Minta PT.CBS Berhenti Sementara

Wabub Benteng, M Sabri.
Wabub Benteng, M Sabri.

Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu.com – Wakil Bupati Bengkulu Tengah, M Sabri meminta PT.Cipta Buana Soraya (CBS)yang bergerak bidang penambangan Batu Bara bisa menghentikan sementara kegiantannya, agar tidak lagi terjadi hal-hal yang kita inginkan bersama, apalagi kini Bulan Ramadhan.

Dengan adanya terjadi aksi demo berdarah beberapa hari lalu, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, M Sabri juga kembali menginggatkan, sebenarnya kejadian demontrasi berdarah itu tidak perlu terjadi.

Apalagi sebelumnya  masyarakat juga sudah beberapa kali menemui pihak terkait baik, Pemkab Benteng maupun dari pihak provinsi untuk mencari solusi masalah penolakan tambang bawa tanah itu itu.

“Dengan adanya kejadiaan ini, hendaknya PT.CBS di berhentikan sementara dulu. Pihak pemeritah Kabupaten Benteng, harus bisa mendudukan lagi masalah ini dengan cara  musyawarah dan mufakat. Jangan sampai hal ini terjadi lagi aksi demo yang tidak kita inginkan,” jelas M Sabri diruang kerjanya.

M.Sabri mengajak masyarakat hendaknya bisa menahan diri dengan kejadian ini, supaya kedepannya  dapat mencari solusi dan tidak terjadi hal ini terulang lagi,” pungkasnya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

sixteen − 13 =

News Feed