oleh

Warga Bengkulu Selatan Minta Gubernur Bangun Jembatan Permanen

Jembatan rusak
Jembatan rusak

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Warga Kabupaten Bengkulu Selatan, khususnya yang berada di Kecamatan Seginim dan Air Nipis, meminta Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti, membangun jempatan gantung permanen di daerah tersebut. Pasalnya, jembatan yang dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) pada tahun 2005 lalu itu, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kami meminta kepada gubernur untuk dapat merealisasikan ini sebagaimana visi misi pembangunan yang dicanangkan sebelum menjabat gubernur,” ujar Koordinator Forum Komunitas Peduli Bengkulu (FKPB) Bengkulu Selatan, Wadimin, Jumat (22/04/2016).

Menurutnya, jembatan yang merupakan jalur akses perekonomian masyarakat ini memang sudah tidak layak lagi digunakan. Lantai jembatan yang terbuat dari papan sudah jebol, ditambah kawat gantung penahan jembatan juga sudah berkarat. Kondisi ini membuat masyarakat merasa khawatir setiap akan melewati jembatan.

“Dengan kondisi seperti ini tentunya masyarakat sangat khawatir. Terlebih sudah ada beberapa kasus kendaraan terjebak di jembatan. Jangan sampai menimbulkan korban yang lebih banyak lagi,” tandasnya. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed