oleh

Warga Malaysia Akan Bangun Hotel di Kepahiang

Investor dari negeri jiran Malaysia saat survey lokasi
Investor dari negeri jiran Malaysia saat survey lokasi

Kepahiang, Kupasbengkulucom – Kedatangan investor asal negeri Malaysia, Che Ayzayem Bin Che Amdan, Zulkiflee Bin Sariffudin dan Al Zahrin Bin Aksah, ke Kabupaten Kepahiang beberapa waktu lalu, memberikan harapan besar bagi Pemdakab Kepahiang.

Pengembangan kepariwisataan, khususnya wisata alam yang diunggulkan selama ini, seperti perkebunan teh di Kecamatan Kabawetan akan mendunia.

hal ini  disampaikan warga  asal Negeri Jiran Malaysia, utusan Dato H. Zainal Abidin Sakum selaku investor dibawah bendera YBK Usahasama Sdn. Bhd Selangor, untuk membangun hotel mewah, dengan fasilitas lengkap. Investor ini juga nantinya akan menanamkan  modalnya  untuk peternakan sapi perah.
Keinginan mereka membangun hotel, persisnya setelah merasakan kesejukan dan keindahan alam perkebunan teh Kabawetan.

“Pemandangannya bagus sekali dan cocok dibangun resort atau hotel. Jika itu terealisasikan, pastinya kita akan berdayakan masyarakat sekitar sebagai karyawan,” ungkap  Ayzayem salah seorang investor saat survey lokasi.

Tentunya wacana itu disambut baik Bupati Kepahiang, Hidayattulah Sjahid. “Kita wellcome kepada setiap investor yang ingin menanamkan modal mereka. Terlebih lagi dibidang peternakan dan tanaman,” jelas Hidayat.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed